• Selasa, 4 Oktober 2022

Presiden Jokowi Bakal Reshuflle Kabinet Lagi? Ini Jawaban Istana!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:17 WIB
Opini Timothy Ivan Triyono : Jokowi Torehkan Segudang Prestasi, Indonesia Makin Maju dengan Jokowi 3 Periode (Bonsernews.com/YouTube KompasTV)
Opini Timothy Ivan Triyono : Jokowi Torehkan Segudang Prestasi, Indonesia Makin Maju dengan Jokowi 3 Periode (Bonsernews.com/YouTube KompasTV)

Jakarta, Jurnalwarga.id - Presiden Jokowi disebut memungkinkan jika akan melakukan reshuffle terhadap kabinetnya.

Hal ini diungkap oleh Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini yang menyebut kemungkinan Presiden Jokowi melakukan reshuffle kabinet jika diperlukan.

Menurut Faldo, reshuffle kabinet masih dimungkinkan karena ada kursi menteri yang kosong.

"Semuanya sangat memungkinkan. Apalagi masih ada pos menteri yang masih kosong hingga hari ini. Ya pasti akan diisi. Pasti ada reshuffle," kata Faldo pada 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Jokowi Sampaikan Lima Agenda Besar Nasional Dalam Sidang Tahunan

Menurut Faldo bahwa reshuffle kabinet ini tentunya karena ingin adanya kemajuan dan dapat menghadapi krisis pangan dan energi.

"Kita sudah mendengar pidato Presiden kemarin, berbagai kemajuan dapat dicapai, tentu butuh tim yang mampu mempertahankan, bahkan membawa lompatan lebih tinggi," sambung Faldo

"Presiden tentu sudah punya hitungan. Menghadapi berbagai ketidakpastian global, krisis pangan, dan energi menjadi perhatian. Butuh solusi untuk itu, maka perombakan pun dapat dilakukan bila dibutuhkan," ujar Faldo.***

Editor: Miranti Kelana

Sumber: Sekretariat Negara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur Minta Maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:41 WIB

Presiden Jokowi Dianugerahi Gelar Kesultanan Buton

Selasa, 27 September 2022 | 18:28 WIB
X